Monday, March 2, 2020

Iklan 212 MART


Tutorial Iklan 212 MART


Langkah langkahnya adalah sebagai berikut :
1.    Buka aplikasi photoshop anda, kemudian buat lembar kerja baru. Klik File > New ( Ctrl + N) kemudian isikan sesuai dengan gambar berikut.


2.    Maka akan muncul layer yang berukuran Width 6 cm, Height 15 cm dan Reolusi 72 Pixels/inch sebagai berikut.


3.    Kemudian buat kotak dengan menggunakan Rectangle Tool di lembar kerja tersebut dan warnai layer dengan warna merah seperti pada gambar dibawah ini.


4.    Langkah selanjutnya yaitu buat kotak seperti pada gambar dibawah ini dengan menggunakan Rounded Rectangle Tool dan warnai layer dengan warna putih.



  
5.    Kemudian buat garis merah dengan menggunakan Rectangle Tool. Buat di tengah tengah kotak yang bewarna putih, ikuti langkah berikut.



 

6.    Selanjutnya yaitu masukkan teks “ 212 MART ” dengan menggunakan efek teks glossy. Membuat efek teks glossy anda bisa lihat link ini https://belajartutorialsyofia.blogspot.com/2020/02/tutorialefek-teks-glossy.html


7.    Lalu masukkan foto Sunlight, Super pel, Marjan, Susu Ultra Milk, Minyak Sovia, dan Minyak Sania. Anda bisa dapatkan foto fotonya di gogle pastikan gambar tampak seperti berikut.


8.    Terakhir buat tulisan Promo Diskon letakkan di bawah teks 212 MART, dan buat harganya ikuti harga yang tertera di bawah ini anda bisa menulisnya dengan menggunakan font apa saja yang anda suka.



1 comment:

  1. iklannya sudah cukup bagus, kreasikan warnanya agar lebih menarik

    ReplyDelete

Tutorial Membuat Thumbnail

Tutorial Membuat Thumbnail Langkah langkahnya adalah sebagai berikut : 1.     Buat file baru dengan berukuran 1280x720 pixels Re...