Tuesday, March 3, 2020

Iklan Lowongan Kerja Gudang Balon


Tutorial Iklan Lowongan Kerja Gudang Balon


Langkah langkahnya adalah sebagai berikut :
1.   Buka aplikasi photoshop anda, kemudian buat lembar kerja baru. Klik File > New ( Ctrl + N) kemudian isikan sesuai dengan gambar berikut.


2.   Maka akan muncul layer yang berukuran Width 8 cm, Height 7 cm dan Resolusi 100 Pixels/inch sebagai berikut.


3.   Kemudian buat kotak dengan menggunakan Rectangle Tool di lembar kerja tersebut dan warnai layer dengan warna biru seperti pada gambar dibawah ini.


4.   Sebelum memasuki langkah selanjutnya kita memerlukan foto balon anda bisa mencarinya digogle, kemudian foto balon tersebut masukkan ke dalam lembar kerja, sehingga gambar tampak seperti berikut.



5.   Dan buat kembali kotak bewarna kuning dengan menggunakan Rectangle Tool seperti pada gambar dibawah ini.

6.   Lanjut masukkan teks “Balon” yaitu dengan menggunakan efek teks Gelembung Air. Membuat Efek Teks Gelembung Air anda bisa lihat link ini https://belajartutorialsyofia.blogspot.com/2020/02/tutorial-efek-teks-gelombang-air.html


7.   Langkah selanjutnya yaitu Aktifkan Horizontal Type Tool buat tulisan Lowongan Kerja Gudang Balon dan letakkan di kotak bewarna biru dan anda bisa menggunakan font apa saja yang anda suka.


8.   Terakhir buatlah tulisan syarat syarat lowongan kerjanya dan ikutilah langkah lengkah berikut ini.












No comments:

Post a Comment

Tutorial Membuat Thumbnail

Tutorial Membuat Thumbnail Langkah langkahnya adalah sebagai berikut : 1.     Buat file baru dengan berukuran 1280x720 pixels Re...